Cara Memperkuat Law of Attraction



Artikel ini saya buat sebagai lanjutan artikel saya sebelumnya yang tentang definisi LOA (Law of Attraction). Bagi yang belum membaca artikel saya terdahulu mengenai definisi LOA, silakan baca di sini.

LOA (Law of Attraction) bisa jadi datang dengan cepat, tapi bisa jadi sangat lambat. di artikel sebelumnya ada 3 inti utama LOA yang saya tuliskan, yaitu atensi, koneksi, dan vibrasi. Selain 3 hal tersebut, ada faktor-faktor lain yang bisa mempercepat LOA anda. Di bawah ini akan saya kemukakan hal-hal yang bisa mempercepat proses teradinya LOA.

1. Yakin
Yakin merupakan hal yang paling penting dalam LOA. Jika anda tidak yakin dengan keinginan anda, bagaimana mungkin anda bisa menggetarkan alam semesta?

Misal anda ingin mobil. Maka yakinlah pada apa yang anda inginkan, lupakan keterbatasan yang anda miliki saat ini. Bayangkan anda sudah memiliki mobil yang anda inginkan, bersyukurlah karena Allah sudah memberi mobil yang anda inginkan. Bayangkan mobil yang anda inginkan sudah ada di rumah anda dan bayangkan anda bisa memegang mobil yang anda inginkan tersebut.

2. Usaha
Usaha atau ikhtiar ini juga penting. Mana mungkin anda mendapat mobil hanya dengan makan dan tidur di rumah. Memang ada istilah, kalau rejeki tidak akan ke mana. Akan tetapi, kalau tidak kemana-mana, mana mungkin dapat rejeki?

Jika anda seorang karyawan yang menginginkan mobil, maka bekerjalah dengan baik. Selesaikan setiap tugas yang diberikan kepada anda. Jika anda seorang mahasiswa dan menginginkan beasiswa,
Maka belajarlah dengan baik agar IPK anda juga bagus.

Itulah yang namanya usaha, yakinlah hasil yang anda dapat akan sesuai dengan usaha anda.


3. Pantaskan diri
Misalkan anda menginginkan mobil Pajero Sport, akan tetapi anda memiliki garasi kecil. Maka apa yang akan terjadi? Bisa ditebak, anda akan bingung di mana menempatkan mobil Pajero anda. Kemungkinan anda akan memparkirnya di depan rumah anda.

Memantaskan diri ini penting, untuk mewujudkan LOA anda. Jika ingin mobil besar, maka siapkan dulu garasinya. Kalaupun belum ada, sebaiknya anda fokuskan LOA anda untuk menarik rumah yang besar.

Contoh lain, misalnya anda menginginkan jodoh yang sholehah dan berjilbab. Maka hendaklah anda memantaskan diri dengan cara rajin sholat dan mengaji.

Dengan memantaskan diri anda, maka anda akan mempercepat proses LOA anda.

4. Doa
Seorang motivator terkenal bernama Ippho Santosa mengatakan bahwa LOA = DOA. Law of attraction itu sama dengan doa.

Hendaknya anda menyertakan doa dalam mempercepat LOA anda. Berdoalah dengan doa yang spesifik. Misalnya anda ingin mobil, Honda HRV tahun 2019, warna abu-abu metalik, transmisi otomatis.

Dengan doa tersebut, harapan anda akan lebih spesifik mendapatkan mobil HRV sesuai keinginan anda. Anda tentunya tidak ingin anda tiba-tiba punya mobil, tapi mereknya asemka??? Maka berdoalah dengan spesifik dan yakinlah bahwa Allah mengabulkan doa anda.

Silakan baca juga artikel saya mengenai cara-cara menjadi sukses di sini



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memperkuat Law of Attraction"

Post a Comment

Kata mutiara motivasi